Senin, 18 Februari 2013

PerjAlaNan MEnUju ujuNG PENantTIanmu

huffh...
nafas yang terasa berat dihembuskan
aku mungkin ingin sendiri tanpamu, namun itu hanya sementara
hati hanya tak ingin buatmu murung dalam merenunginya
ijinkan aku renungkan diri sebelum mengatakan, "aku pantas untuk kamu nantikan"


sebuah penantian...
penantian yang merupakan asa tuk wujudkan cita
kan ku tatap sebuah perjalanan menuju ke arahnya
meski penuh kerikil tajam yang siap menggoreskan luka
lika-liku dan naik turunnya kan ku hafal hingga aku selalu sadar
ini adalah sebuah misi memantaskan diri...
aku memang pantas untukmu dan kamu pantas untukku

tak kan berhenti...
hingga di ujung penantianmu, aku kan datang memenuhi panggilan hati
sambil tersenyum seraya mengusap peluh
ku dengar suara hatimu bicara, "aku telah menjaga sayangku untukmu"




fathonain_19-02-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar