Rabu, 28 September 2011

Dia dan hanya dia (ع)

"Wahidah Mutmainah Kusairi"
Seorang bidadari yang aku sayangi
Tanpa terasa kini dia telah beranjak dewasa dan bahkan lebih dewasa dari aku
Dengan keikhlasan dan kesetiaannya, dia menunggu pinangan dariku
Bahkan bersedia menjadi istriku kelak (semoga bisa terwujud aku dan dia menikah dan bersama-sama mencari ridloNYA...istajib du'a nahnu, al fatihah...)

"Imam Fathoni"
Itulah aku, seorang biasa dengan kebiasaanya
Hanya saja nama yang ku punya sulit untuk direalisasikan pada kepribadianku
Namun meski begitu sulit, tak berarti tak bisa kan?

Kenistaan dan kehinaan yang ku miliki, dia mau menerima dan memaafkannya
Sungguh ku berucap syukur karena telah memilikinya
Dan selalu ingin dia tetap menemani setiap langkahku
Sebagai penenang keresahan jiwaku

Jika perubahanku ke arah baik itu karenanya adalah memang
Namun perubahan itu sungguh kurang layak ku persembahkan untuknya
Perubahan secara sadar dari diriku sendirilah yang akan ku persembahkan untuk memuliakannya
Karena dia memang pantas untuk aku muliakan
Dan semoga bersama dia dapat memperoleh kebaikan di dunia dan akhirat
Serta dapat saling meninggikan derajat kami (istajib du'a nahnu, al fatihah...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar